Rekomendasi

Berita Foto: Kedatangan Tiga Tersangka Hingga Satu Tersangka Dilarikan Ke Rumah Sakit

Senin, 22 Mei 2017 : 22.52
Loading...
KARANGANYAR - Tiga tersangka kasus Diksar Mapla UII jilid II, dijemput paksa tim penyidik Polres Karanganyar Minggu (21/5/2017).

Tiga tersangka dari enam tersangka baru yang ditetapkan penyidik Sat reskrim Polres Karanganyar, diamankan di dua tempat berbeda di Kecamatan Ngaglik Kabupaten Sleman, Minggu (22/5/2017) sore.

Tiga tersangka yang diamankan tersebut, masing-masing, TA, NAI (perempuan) dan HS.Sebelum tertangkap, ketiga tersangka ini selalu berpindah-pindah tempat. Dua orang tersangka yakni NA (wanita) dan HS diamankan di salah satu rumah kawan HS di Kelurahan Sukoharjo, Ngaglik Sleman. Sedangkan TA dibawa sekira pukul  11.00 di pinggir jalan, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik di hari yang sama, Minggu kemarin.

Acil Suyanto, Kuasa hukum enam tersangka baru dalam kasus dugaan tindak kekerasan dan penganiayaan dalam pelaksanaan The Great Camp (TGC) Diksar Mapala UII ke 37, memenuhi janjinya untuk menyerahkan tersngka ke tim penyidik sat Reskrim Polres Karanganyar. Dua tersangka yang diserahkan berinisial TN dan DK.Sedangkan satu tersangka lain, yang berinisial RF, tidak dapat dihadirkan, karena sedang sakit dan masih menjalani perawatan di Sulawesi.


Salah satu dari tiga tersangka  baru yang ditangkap dalam kasus dugaan tindak kekerasan dan penganiayaan The Great Camp (TGC) Diksar Mapala UII 37, NAI (wanita), terpaksa dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Karanganyar, Senin (22/5) sekitar pukul 02.15 dinihari.NAI dirawat, karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Foto: Iwan Iswanda

(jum)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners