Rekomendasi

Besok, Pemeriksaan Enam Tersangka Diksar "Maut" UII, Kapolres: Tidak Datang, Jemput Paksa

Kamis, 18 Mei 2017 : 20.19
KARANGANYAR - Tim penyidik Sat Reskrim Polres Karanganyar, melayangkan surat penggilan kedua kepada enam tersangka baru dugaan tindak kekerasan dan penganiayaan pelaksanaan The Great Camp (TGC) Diksar Mapala UII yang berkangsung di DusunTlogodlingo, Desa Gondosuli Kecamatan Tawangmangu, akhir Januari lalu.Surat panggilan kedua tersebut dilayangkan ke tiga tempat, masing-masing, ke rektorat UII, ke alamat kos, serta di kediaman asal para tersangka.

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, ketika dihubungi wartawan melalui telepon selularnya mengatakan, dalam panggilan kedua ini, para tersangka diminta untuk datang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus  dugaan tindakan kekerasan dan penganiayaan selama pelaksanaan Diksar, pada hari Jumat (19/5/2017).

“ Panggilan ke dua sudah kita layangkan.Ke enam tersangka baru ini, kami minta menghadap untuk menjalani pemeriksaan pada hari Jumat (19/5/2017) ini,” kata Kapolres, Kamis  (18/5/2017).

Terkait  dengan permintaan penundaan pemeriksaan dari  kuasa hukum para tersangka yang meminta agar pemeriksaan dilakukan pada hari Senin pekan depan, Kapolres menegaskan, tim penyidik memiliki agenda sendiri  dan secepatnya melakukan pemeriksaan terhadap para tersangka.

“Kita punya agenda sendiri untuk segera melakukan pemeriksaan kepada para tersangka.Ini merupakan panggilan kedua.Jika tidak datang, maka segera kita jemput paksa,” tandasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyidik  Sat Reskrim {olres Karanganyar, menetapkan enam tersangka baru dalam kasus ini.Enam tersangka baru tersebut, masing-masing, DK, NAI (perempuan), HS, TN, RF, dan TAR.  Penetapan enam tersangka baru ini, setelah tim penyidik menemukan dua alat bukti.(Isw)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners