Rekomendasi

Bom Bunuh Diri Kampung Melayu, Kapolres : Pelakunya Bukan Warga Tangerang

Kamis, 25 Mei 2017 : 23.03
TANGERANG - Pelaku bom bunuh diri yang belakangan diduga warga Tangerang, ternyata setelah dilakukan pengecekan terhadap tanda pengenal KTP dan SIM milik Vicky adalah bukan pelakunya.

Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kutniawan mengatakan bahwa pohak kepolisian sudah melakukan pengecekan di alamat tersebut. "Apakan kotban merupakan korban atau tidak kami belum mengetahuinya. Dipastikan bukan dia pelakunya," katanya, Kamis (25/5/2017).

Kapolres juga menambahkan bahwa identitas yabg tersebar itu bukanlah pelakunya. "Saat kami datangi alamat rumahnya ternyata Vicky mengaku kalau dompetnya hilang. Kemudian informasinya tersebar di medsos," jelasnya.

Untuk diketahui Vicky Kurniyanto, mahasiswa kelahiran Kebumen 05-05-1997 dan beralamat di Kp.Cibodas RT 01/01 Cibodas yag sempat menjadi viral pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu.

Soal Surat Izin Mengemudi (SIM) C bernomor : 970512194081 dan Kartu Tanda Penduduk yang ditemukan di lokasi kejadian berasal dari sebuah dompet yang tercecer. (Sly)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners