Rekomendasi

Breaking News: Truk Pertamina Terbalik, Jalan Tol Tangerang Merak Macet Parah

Jumat, 19 Mei 2017 : 09.30
TANGERANG - Terjadi kemacetan di ruas jalan tol Tangerang-Merak mulai dari Karawaci sampai dengan Cikupa dan menuju Merak. Hal ini disebabkan danya kecelakaan tunggal yaitu truk pertamina pengangkut bahan bakar Pertalite di KM 32.800 A, Jumat (19/5/2017).

Kepala PJR Induk Serang Kompol Dasril Chaniago mengatakan sampai dengan saat ini masih dalam penanganan petugas. “Kami sudah melakukan evakuasi terhadap truk tangki. Dan juga menyemprotkan cairann busa di jalan agar tidak terjadi perikan api, mengingat yang tumpah adalah cairan yang mudah terbakar,” katanya, Jumat (19/5/2017).

Dasril menjelaskan, kejadian berawal ketika kendaraan truk pertamina dengan container dengan nopol B-9644-UEL datang dari arah 10.8 Merak berjalan di lajur 1 dan berhenti di bahu jalan. Kemudian setibanya di lokasi kejadian, pengemudi kontainer yang sedang ngobrol dengan rekannya kaget melihat truk pertamina dengan nopol B-9283-UU menuju kearahnya dan menabrak container tersebut.

“Posisi akhir truk petamina melintang diantara lajur 3 dan 2 menghadap utara sedangkan container masih berada di bahu jalan. Kemacetan memang panjang, namun semua sudah ditangani dan lajur sudah bisa dilalui,” pungkasnya. (sly)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya