Rekomendasi

Brimob Bunuh Diri Diduga Terkait Penembakan Rumah Anggota DPR

Senin, 15 Mei 2017 : 22.46
JAKARTA - Anggota Brimob , Bripka Teguh Dwiyanto yang bunuh diri akibat menembak kepala sendiri di garasi mobil Asrama Brimob Kompi I Batalyon A Resimen III Kedaung, Pemulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten diduga karena stress akibat diperiksa terkait penembakan rumah anggota DPR di Tangerang Selatan.

Karopenmas Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto mengatakan, jenazah Bripka Teguh ditemukan Senin 15 Mei 2017 sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

”Ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di garasi rumahnya. Saat ditemukan sudah tergeletak dan darah mengalir di sekitar kepalanya,” kata Rikwanto di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Senin (15/5/2017).

Rikwanto menduga Teguh stres hingga nekat mengakhiri hidupnya. Sebab, korban ternyata merupakan saksi atas kasus penembakan rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR Jazuli Juwaini oleh orang tak dikenal pada Rabu malam, 3 Mei 2017 lalu.

“Yang bersangkutan diperiksa dengan intens, apa yang jadi tanggung jawabnya. Diduga kerena peristiwa tersebut dan korban diperiksa, kemudian korban stres dan mengakibatkan diduga bunuh diri,” terang Rikwanto

Korban ditempatkan di bagian logistik di Markas Brimob Kedaung. Korban, kata dia, biasa mengurusi bagian logistik dan perbekalan senjata serta peluru. (sep)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners