Rekomendasi

Diduga Soal Warisan, Rauf Tewas Dipelukan Ibunya

Kamis, 18 Mei 2017 : 10.46
TANGERANG - Tragis, Raul pemuda 14 tahun ini tewas mengenasakan dipekukan sang ibu yaitu Ipoh. Ya, Raul meninggal setelah ditusuk pada bagian leher dan dadanya usai bertengkar dengan seseorang. Sedangkan ibunya yang bernama Ipoh kondisinya masih kritis di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kejadian berawal dengan warga yang histeris melihat Raul terkapar dipinggir jalan dekat rumahnya di Komplek Taman Kedaung, Jalan Mawar XII, Blok D, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada, Rabu (17/5/2017) malam.

Agus yang merpakan satpam komplek mengatakan dirinya melihat Raul terkapar dipinggir jalan dengan bersimbah darah. "Saya melihatnya sudah berada dijalan dengan darah disekujur tubuhnya. Kemudian saya langsung melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian".

Sementara itu Yanti yang merupakan tetangga korban mengatakan kalau ibu dari Raul yaitu Ipoh (45) beberapa hari lalu sempat bercerita kepadanya perihal rumah yang ditempatinya. "Ibu Ipoh bercerita kalau rumah yang ditepatinya ini mau dijual oleh pihak keluarga almarhum suaminya. Sempat beberapa kali saudara pihak alm suaminya datang, tetapi saya kurang tau pembicaraan mereka," katanya, Kamis (18/5/2017).

Yanti juga menjelaskan kalau Ipoh juga bercerita rumahnya sudah laku terjual. " Katanya sih rumahnya sudah laku terjual, dan bu Ipoh menerima Rp 300 juta. Tetapi yang diterimanya hanya 150 juta, kemarin saat meu pindah-pindah rumah sempat etrjadi keributan dengan keluarga suaminya, dan akhirnya seperti ini," jelasnya kembali.

Sementara itu Kaplres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widianto mengatakan pihaknya masih belum bisa mengetahui motif dari pembunuhan ini. "Kami masih medalami kasusnya," katanya. (Sly)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners