Rekomendasi

Gedung Baru DKK Di Resmikan, Layanan Dasar Di Tuntut Prima

Rabu, 24 Mei 2017 : 19.58
Loading...
 Gedung baru DKK Sukoharjo (foto. Sapto Nugroho)
SUKOHARJO - Gedung Dinas Kesehataan Kabupaten (DKK) dan Laboratorium Kesehatan baru diresmikan, layanan dasar pada warga diminta jadi prioritas untuk ditingkatkan. Dengan anggaran dari APBD, akhirnya, Rabu (24/05/2017) gedung yang berada di Jalan Dr.Moewardi tersebut siap menjadi tempat layanan dasar kesehatan bagi warga Kota Makmur.

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, mewanti - wanti, semua yang terkait dengan pelayanan dasar harus diberikan sebaik-bainya untuk masyarakat. Bupati tidak menghendaki adanya silang pendapat antar instansi.

"Semua kepala puskesmas harus tunduk pada kepala dinas. Itu untuk melancarkan arus birokrasi. Semua pelayanan harus penuh dengan rasa ikhlas, dan jangan lupa senyum,” tegasnya.

Bupati berharap, semua tenaga kesehatan dapat saling membantu guna terbentuknya pelayanan prima untuk masyarakat.

"Jangan lagi ada cekcok, semua harus bantu - membantu," pinta Bupati

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Sukoharjo, Nasrudin, menyampaikan, selain di danai APBD Sukoharjo, penyelesaian pembangunan gedung juga mendapat dukungan moril bupati dan instansi terkait di lingkungan Pemkab Sukoharjo.

“Semoga kami bisa semakin meningkatkan pelayanan dalam bidang kesehatan untuk masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya (Sapto)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners