Rekomendasi

Ini Alasan Manajemen Garuda Hapus Yang Diprotes Para Pilot

Senin, 08 Mei 2017 : 01.30
JAKARTA - Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Survei, dan Konsultasi Kementerian BUMN, Gatot Trihargo mengatakan, alasan Garuda tidak menempatkan direktur operasi dimaksudkan agar lebih fokus dalam mengintegrasikan bisnis Garuda Maintenance Facility (GMF), sehingga bisa menambah nilai bisnis Garuda.

"Tetap ada penanggung jawab yang membawahi itu agar perusahaan bisa jalan dengan tingkat keselamatan yang kita junjung tinggi," ucap Gatot dalam Katadata.

Selain menggantikan Arif Wibowo dengan Pahala Nugraha Mansury sebagai Direktur Utama, pemegang saham juga mengangkat dua profesional lainnya sebagai direktur perusahaan, yaitu Puji Nur Handayani untuk posisi Direktur Produksi dan Nina Sulistyowati sebagai Direktur Marketing dan Teknologi Informasi.

Masuknya tiga direksi baru, dibarengi dengan pemberhentian empat direksi lama. Selain Arif Wibowo, tiga direksi lain yang diberhentikan adalah Iwan Joeniarto yang sebelumnya menjabat Direktur Teknik dan Teknologi Informasi, Agus Toni Soetirto dari jabatan Direktur Niaga, dan Novijanto Herupratomo dari kursi Direktur Operasional.(Hus)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners