Rekomendasi

Jelang Ramadhan Polres Sita Ribuan Liter Miras

Rabu, 24 Mei 2017 : 19.57
Loading...
KARANGANYAR - Menjelang bulan Ramadhan, Polres Karanganyar menyita sebanyak 3.200 liter minuman keras (miras)  jenis ciu, 574 botol miras berbagai merk,  1.700 buah petasan, serta 20 botol minuman oplosan dari berbagai wilayah di bumi Intanpari. Ribuan litr miras ini diamankan dalam operasi pekat yang digelar selama dua minggu terakhir di Karanganyar kota, kecamatan Jaten, Kebakramat, Karangpandan, Colomadu dan Tawangmangu.

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, dalam siaran persnya, kepada para wartawan, Rabu (24/5) mengatakan, operasi miras dan penyakit masyarakat (pekat) lainnya, kita laksanakan untuk cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan tahun 2017.

“Kita telah memiliki komitmen bersama untuk memberantas penyakit masyarakat.Kami minta kepada seluruh masyarakat, segera melaporkan jika menemukan atau mengetahui ada peredaran miras.Polri akan merespon dan langsung kita tindaklanjuti,” kata Kapolres, Rabu (24/5/2017).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Karanganyar tersebut, juga menghimbau kepada seluruh ormas, untuk tidak melakukan sweeping tempat hiburan selama bulan Ramadhan.Sweeping dan operasi, merupakan kewenangan aparat kepolisian.

“Saya ingatkan, jangan melakukan sweeping.Laporkan saja, jika melihat ada tindak kejahatan dan jangan ambil tindakan sendiri.Jika nekad, maka akan berhadapan dengan Polri, dan kami pasti mengambil tindakan tegas,” tandas kapolres. (Isw)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners