Rekomendasi

Keceriaan, Bangun Perkembangan Motorik Anak

Kamis, 25 Mei 2017 : 23.37
YOGYAKARTA - Gery, salah satu merek GarudaFood melakukan event Gery School to School dengan tema 'Share Your Happiness with Gery' di SD Negeri Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta. Anak-anak itu terlihat ceria dengan beragam aktifitas seperti mengambar, mewarnai, bernyanyi, hingga membuat kerajinan tangan dari sampah plastik dan kertas bekas.

Ferry Haryanto, Marketing General Manager GarudaFood mengatakan, perkembangan fisik pada anak berkaitan dengan perkembangan motoriknya. Perkembangan motorik akan mempengaruhi susunan saraf, otot serta otak pada anak.

"Membangun perkembangan motorik anak secara sederhana dapat dilakukan dengan menciptakan lingkungan yang mampu memotivasi serta mengedukasi anak agar dapat melakukan apa yang mereka imajinasikan," katanya.

Ferry melihat begitu penting mengembangkan motorik anak sedini mungkin. Kegiatan ini mengajak anak-anak untuk berimajinasi dan kreasi dengan baik. Sebelumnya kegiatan serupa sudah dilakukan pada 20 sekolah di Bantul, Sleman, dan Kota Yogyakarta.

Kegiatan itu juga untuk memperkenalkan produknya, seperti Gery Pasta, Gery Bischoc, dan Gery Snack & Sereal. Dia optimis produk-produk makanan ringan itu diterima pasar.

Hal ini sejalan dengan prediksi dari Kementerian Industri Makanan dan Minuman yang mengatakan bahwa sektor makanan dan minuman diproyeksikan tumbuh di angka 7,5% -7,8% pada 2017.

"Event ini juga menjadi ajang untuk menstimulasi daya imajinasi dan kreasi anak sekaligus meningkatkan kepedulian mereka terhadap lingkungan sekitar," katanya.

Dia menyampaikan bahwa produk-produknya unik dan cocok untuk segmen anak. Misalnya Gery Bischoc yang memiliki bentuk bola-bola biskuit berbalut cokelat dan keju. Tak heran, jika event itu digelar di sekolah-sekolah tingkat dasar.

"Kami juga memiliki pasta dengan kombinasi coklat dan kacang mede. Sedangkan Gery Snack dan sereal kami berbentuk bantal dengan rasa cokelat yang renyah," pungkasnya. (dab)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners