Rekomendasi

OTT KPK Pejabat Tinggi Kemendes Ikut Di Ciduk

Sabtu, 27 Mei 2017 : 15.55
JAKARTA - Operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap pejabat BPK, dikabarkan  juga melibatkan pejabat Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal  dan Transmigrasi.

Yang disebut-sebut kena OTT  oleh KPK adalah pejabat tinggi, dikabarkan adalah Inspektur Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Irjen Kemendes PDTT) Sugito disebut sebagai salah satu dari 7 orang yang ditangkap KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Jumat malam kemarin.

Pihak Kemendes PDTT pun membenarkan hal itu. “Itu informasinya begitu (Irjen Kemendes PDTT ikut ditangkap KPK),” Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Kemendes PDTT Fajar Tri Suprapto, Sabtu (27/5/2017).

Hanya saja,  Fajar masih menunggu keterangan resmi dari KPK terkait penangkapan tersebut. “Nanti kita tunggu keterangan resmi dari KPK, ya,” kata Fajar.

Seperti diberitakan,  Kabiro Humas KPK Febri Diansyah menyebut ada 7 orang yang ditangkap dalam OTT tersebut. Febri mengatakan 2 di antara mereka yang ditangkap merupakan penyelenggara negara.

“Unsur tujuh orang itu ada penyelenggara negara. Ada 2 orang penyelenggara negara dan yang lain ada unsur-unsur pegawai negeri dan non pegawai negeri,” ucap Febri, Jumat  malam.(hus)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya