Rekomendasi

Penanganan Tragedi Mapala UII: Kasat Reskrim Diganti, Penyidikan Jalan Terus

Jumat, 19 Mei 2017 : 15.42
KARANGANYAR - Sejumlah perwira di jajaran Kepolisian resor (Polres) Karanganyar, dimutasi.Salah satu perwira yang mengalami pergeseran jabatan tersebut, adalah Kasat Reskrim, AKP Rohmat Ashari yang menempati pos baru sebagai tenaga pendidik di Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto.

Sedangkan jabatan Kasat reskrim diisi AKP Gede Yoga Sanjaya, yang sebelumnya Pama di Polda Jawa Tengah.

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, usai serah terima jabatan, kepada wartawan mengatakan, meski terjadi pergantian kasat reskrim, hal ini tidak akan mengganggu jalannya penyidikan kasus dugaan tindak kekerasan dan penganiayaan TGC Diksar Mapala UII jilid dua yang menetapkan enam tersangka baru.

“Rotasi jabatan ini tidak akan mengganggu jalannya proses penyidikan terhadap enam tersangka baru dalam kasus dugaan tindak kekerasan dan penganiayaan TGC Diksar Mapala UII,” kata Kapolres, Jumat (19/5).

Orang nomor satu di jajaran Polres Karanganyar itu juga mengapresiasi kkinerja AKP Rohmat Ashari selama menjabat sebagai Kasat reskrim.

“Saya bangga dengan  AKP Rohmat Ashari.Saya berhharap kepada pengganti beliau dapat bekerja lebih baik lagi untuk menuntaskan penyidikan terhadap enam tersangka kasus ini,” tambah Kapolres.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 37 orang anggota Reskrim yang telah mengungkap dan menangani kasus dugaan kekerasan dan penganiayaan TGC Diksar Mapala UII jilid satu.

Terpisah, Kasat Reskrim baru, AKP Gede Yoga Sanjaya, tetap melanjutkan proses penyidikan sesuai dengan tahapan yang telah dilalui. “Saya segera melakukan koordinasi bersama seluruh anggota untuk segera menuntaskan kasus ini, sehingga dapat segera dituntaskan,” ujarnya. (Isw)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners