Rekomendasi

Tiga Panitia Diksar "Maut" Akhirnya Dijemput Paksa

Senin, 22 Mei 2017 : 08.00
Loading...
KARANGANYAR- Tiga tersangka kasus Diksar Mapla UII jilid II, dijemput paksa tim penyidik Polres Karanganyar Minggu (21/5/2017).

Tiga tersangka kasus dugaan kekerasan saat pelaksanaan Diksar Mapala UII, dijemput paksa di tiga lokasi yang berbeda di wilayah Sleman Jogjakarta. Sedangkan tiga tersangka lainnya masih dalam pemantauan tim penyidik.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Syafri Simanjuntak  sampaikan  tiga tersangka berinisial HS, NA dan TA sejak tadi malam sudah menjalani pemeriksaan di kantor penyidik Polres Karanganyar.

"Ketiga tersangka berhasil kami jemput paksa kemarin. Tindakan ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen agar kasusnya segera dapat terungkap di Dikasar Mapala UII jilid II ini," ujar Ade, Senin (22/5/2017).

Mereka, ujar Ade dijemput tim penyidik di kawasan Sleman. Dimana dua orang tersangka yakni NA (wanita) dan HS diamankan di salah satu rumah kawan HS di Kelurahan Sukoharjo, Ngaglik Sleman. Sedangkan TA dibawa sekira pukul  11.00 di pinggir jalan, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik di hari yang sama, Minggu kemarin.

"Pemeriksaan kita maksimalkan selama 1x24 jam ini. Kita juga lakukan penggeledahan sebelumnya dan menyita pakaian yang digunakan saat dugaan kekerasan terjadi," tandas Ade.

Saat ini, lanjut Ade baru tiga orang yang dijemput paksa. Sisanya tiga orang lagi masih dalam pengawasan. Diduga keenam orang ini selalu berpindah-pindah lokasi tempat tinggal. Bahkan sempat beberapa kali mengganti nomer handphone usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus UII jilid II.

"Kita himbau pada tiga pelaku lainnya untuk segera menyerahkan diri agar proses penyidikan cepat selesai," pesan Ade.


Sumber: tribratanews

(jum)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners