Rekomendasi

Tragedi Mapala UII Jilid Dua: Sebelum di Bekuk, Tiga Tersangka Selalu Berpindah Tempat

Senin, 22 Mei 2017 : 10.35
KARANGANYAR - Tiga tersangka dari enam tersangka baru yang ditetapkan penyidik Sat reskrim Polres Karanganyar, diamankan di dua tempat berbeda di Kecamatan Ngaglik Kabupaten Sleman, Minggu (22/5) sore.Tiga tersangka yang diamankan tersebut, masing-masing, TA, NAI (perempuan) dan HS.Sebelum tertangkap, ketiga tersangka ini selalu berpindah-pindah tempat.

Tersangka pertama yang berhasil ditangkap adalah TA, yang diamankan di jalan raya yang berada di Dusun Beji, Desa Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik Kabupaten Sleman, Minggu (21/5/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.Setelah dilakukan penangkapan, tim sat reskrim langsung melakukan penggelledahan di rumah TA. Selang empat  jam kemudian, tepatnya pukul 15, NAI dan HS juga berhasil ditangkap  di rumah salah satu teman tersangka di kecamatan Ngaglik, Sleman.

Setelah dilakukan penggeledahan dan interogasi, ketiga tersangka langsung dibawa ke sat reskrim Polres Karanganyar, dan tiba di Mapolres sekitar pukul 23.30 Wib dan langsung menjalani  pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim Dokkes Polres Karanganyar.

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, kepada para waratawan, Minggu (21/5) malam, mengatakan, penangkapan ini dilakukan, setelah sebelumnya, para tersangka  tidak memenuhi panggilan tim penyidik.

“Kita telah mengirimkan dua kali surat panggilan, tapi tidak ada tanggapan dari tersangka,” kata Kapolres.

Ditegaskan kapolres, bagi tiga tersangka lain, yakni DK, TN dan RF, diminta untuk segera menyerahkan diri, sehingga kasus ini  bisa segera dituntaskan.

“Saya tegaskan agar ketiga tersangka lain kooperatif dan memenuhi panggilan tim penyidik,” tegas kapolres.(Isw)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya