Rekomendasi

Api Lahap Warung Angkringan Hingga Ludes

Jumat, 21 Juli 2017 : 23.51
Loading...
KARANGANYAR - Warung angkiringan "Gashebo" yang berada di Jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di Dusun Ngablak, Rt 03/Rw 10, Desa Papahan, Kecamatan Tasikmadu, ludes dilalap si jago merah, Jum'at (21/7/2017) sekitar pukul 14.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa keebakaran ini, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Data yang dihimpun hariankota.com di lokasi kejadian, tidak ada satupun warga yang mengetahui awal mula kebakaran warung yang berada di jalur utama menuju Tawangmangu tersebut.

Handiyanto, salah satu warga sekitar menuturkan, kebakaran tersebut sangat cepat. "Saya mengetahui terjadi kebakaran ketika api sudah membesar. Warga berupaya memadamkan api, sedangkan warga lain melaporkan ke petugas pemadam kebakaran," tuturnya.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi sesaat setelah terjadinya kebakaran, langsung melokalisir api agar tidak merembet ke pemukiman warga yang berada di sekitar warung. Sekitar 30 menit, api baru bisa dipadamkan.

Kabid Pemadam Kebakaran Dinas Satpol PP Karanganyar, Budi mengatakan, dua mobil pemadam, 1 unit mobil suplay dan 1 tangki air dari BPBD diterjunkan untuk memadamkan api. "Penyebab kebakaran untuk sementara disebabkan karena korsleting listrik," katanya.

Sementara itu, Teguh pemilik warung, mengaku terkejut dengan musibah kebakaran yang menimpanya. Menurut Teguh, dia mengetahui jika warungnya terbakar, justru dari tetangganya.

Dijelaskannya, setiap harinya, warung buka mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 01.00 dinihari.

"Saya kaget mas. Saya dikabari tetangga, kalau warung saya terbakar. Saat saya ke lokasi, warung saya sudah habis terbakar. Semua terbakar. Yang tersisa hanya bagian depan," terangnya. (Isw/jum)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners