Rekomendasi

Mengerikan, Remaja 16 Tahun Ditemukan Tewas Terpanggang di Tempat Sampah

Selasa, 25 Juli 2017 : 23.30
JAKARTA - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan dengan luka terbakar sekujur tubuh. Ironisnya, pemuda yang belum diketahui identitasnya dan diperkirakan berusia 16 tahun tersebut. 

Ditemukan warga di empat pembakaran sampah di Gang Haji Ma’Mun belakang SD 013 Jalan Jaya 25, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa, (25/7/2017) sekitar Pukul 16.30 WIB.

Saat ditemukan, lelaki yang diperkirakan berusia 16 tahun tersebut sudah gosong dengan posisi terlentang dan susah dikenali. Hanya ada kalung besi yang masih menempel pada lehernya.

Dari pantauan hariankota.com di lokasi, tumpukan sampah di mana tempat ditemukan korban tampak masih mengeluarkan asap. Yusuf, Ketua RT 002/RW 10 mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh warganya.

"Saya dapat kabar dari warga. Warga rame aja, lukanya kayak dibakar, ditempat pembakaran sampah. Luka bakar hampir seluruh tubuh, kayaknya laki-laki. Usia antara 15 sampai 17 tahun nggak ada yang kenal udah gosong susah dikenali," katanya saat ditemui hariankota.com tidak jauh dari lokasi. (iin/aba)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya