Rekomendasi

Duo Racun Ketagihan Dawet Durian

Minggu, 16 Juli 2017 : 20.13
KARANGANYAR - Sri Suryatin, salah satu peserta yang mengikuti pesta kuliner, mengaku bangga, dawet durian hasil racikannya, dinikmati oleh artis ibu kota yang mengisi acara pentas musik inbox di alun-alun Karanganyar, Minggu (16/7/2017).

Artis yang menikmati dawetnya tersebut diantaranya, duo racun dan Ricky Harun. Kepada wartawan, wanita yang sehari-hari bekerja di salah satu instansi pemerintah ini mengatakan, dalam festival kuliner tersebut, dia memperkenalkan dawet durian hasil racikannya. Dawet hasil buah tangannya tersebut berbeda dengan dawet biasanya.

"Tentu berbeda dengan dawet pada umumnya. Ada sedikit ramuan rahasia, sehingga rasanya berbeda," kata Sri Suryatin, Minggu (16/7/2017).

Maka tidak heran, dalam festival kuliner yang digelar di sela-sela pentas music inbox, dawet Sri Suryatin, ludes. Dan yang paling membanggakan baginya, dawet olahannya dinikmati artis.

"Saya senang, dawet saya dinikmati artis. Mudah-mudahan ini awal yang baik," ujarnya. Semenetara itu, artis duo racun yang mencicipi dawet Sri Purwatin, mengakui kelezatan dawet durian ini.

"Karanganyar memang luar biasa, selain memiliki pemandangan alam yang indah, juga memiliki kuliner yang tidak kalah lezatnya, seperti dawet durian ini," ujar duo racun sambil berlari menuju panggung untuk kembali menghibur masyarakat.

Wanita yang setiap hari sabtu menggelar dagangannya di pasar Sabtu, yang berada di alun-alun Karanganyar ini menuturkan, selain berjualan dawet, dia juga jualan nasi pecel Madiun. Hal ini dilakoninya sejak tahun 2014 lalu. (Isw/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya