Rekomendasi

Foto Siswa Nonton Video Porno di Kelas Jadi Viral

Selasa, 25 Juli 2017 : 17.14
DEPOK - Polresta Depok menyelidiki kasus beredarnya foto siswa pelajar tengah menonton video tak senonoh di dalam kelas, yang masuk ke aplikasi online Hallo Polisi.

Kanit Krimsus Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan dalam proses penyelidikan pihaknya membentuk tim dalam menginvestigasi terhadap unggahan foto tidak senonoh tersebut tersebar dalam jejaring sosial.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara dalam pengirim gambar ke aplikasi Hallo Polisi, Firdaus menyebutkan, sebuah akun melaporkan adanya aktifitas siswa yang tengah menonton video tak senonoh dalam kelas dengan menggunakan seragam pramuka.

"Melihat laporan tersebut, dugaan kuat kegiatan dilakukan dalam kelas saat para siswa tengah menunggu gurunya," ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi diruangan Krimsus Polresta Depok, Selasa (25/7/2017) siang.

Atas penyelidikan awal yang dilakukan tim, lanjut Firdaus, diketahui alamat facebook pengunggah foto pertama berasal dari Bekasi. "Setelah kita dalami asal unggahan foto tersebut dicek dari alamat facebook di Bekasi," ungkap mantan Wakapolsek Cimanggis ini.

Dari temuan kasus ini, Firdaus menambahkan orang yang dapat dikenai undang-undang informasi dan transaksi elektronik (ITE) adalah akun facebook pertama kali yang mengupload foto siswa sedang nonton film biru tersebut.

"Untuk lebih jelasnya, tentunya penyelidikan harus dilakukan lebih intensif," jelas dia. (kur/dwi)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners