Rekomendasi

Geliat Pilkada Serentak: Bupati Sukoharjo Pastikan Ambil Formulir Cagub Jateng

Selasa, 25 Juli 2017 : 19.30
SUKOHARJO - Keseriusan Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya untuk bertarung dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa tengah 2018 mendatang terbukti sudah. Hal itu ditandai dengan pengambilan formulir di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Selasa (25/7/2017).

Bendahara DPC PDIP Sukoharjo, Nurjayanto yang juga Ketua DPRD Sukoharjo saat di konfirmasi oleh awak media, Selasa (25/7/2017) membenarkan bahwa Bupati Sukoharjo yang juga ketua DPC PDIP Sukoharjo tersebut, telah mengambil formulir pendaftaran Pilgub Jateng 2018 mendatang di kantor DPD PDIP Jateng.

"Hari ini (Selasa-Red) ambil formulir di DPD. Insya Allah akan daftar tanggal 10 Agustus," jawab Nur melalui pesan singkat, membenarkan Wardoyo Wijaya telah mengambil formulir pendaftaran.

Lebih jauh saat ditanya siapa yang berangkat mengambil formulir, Nur menyebutkan Sekretaris DPC PDIP Sukoharjo, Wawan Pribadi yang di utus berangkat mengambil formulir ke Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, di Kota Semarang,

"Sekretaris DPC yang berangkat, mas" tukasnya. Seperti di ketahui, DPD PDIP Jawa Tengah telah membuka pendaftaran Bacalon Pilgub Jawa Tengah mulai 24 Juli 2017 hingga 11 Agustus mendatang.

Dalam pengambilan formulir pendaftaran, disebutkan bisa dilakukan sendiri bakal calon atau diwakilkan dengan surat kuasa yang ditandatangani yang bersangkutan di atas meterai Rp 6.000.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto kepada awak media, Minggu (23/7/2017) lalu, menyampaikan bakal calon wajib melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan dan mengembalikan formulir pendaftaran sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

Nantinya, saat pengembalian formulir, bakal calon yang mendaftar wajib datang sendiri dan tidak bisa diwakilkan. (Sapto/tri)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners