Rekomendasi

Geliat Pilkada Serentak: Ganjar Pranowo Masih Menunggu

Sabtu, 22 Juli 2017 : 17.37
Geliat Pilkada Serentak  Ganjar Pranowo Masih Menunggu (foto:iwan iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tidak bersedia berkomentar banyak terkait dengan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang akan digelar pada bulan Juni 2018 mendatang.

Ditemui usai menghadiri pernikahan mantan wakil bupati Karanganyar, Paryono, di gedung wanita Karanganyar, Jumat (21/7/2017) malam, Ganjar Pranowo yang datang bersama wakil gubernur Heru Sudjatmoko, kepada para wartawan mengatakan, jika proses pemilihan gubernur masih lama.

"Pemilihan gubernur kan masih lama. Pembukaan saja belum. Kalau mau nyalon kan harus daftar dulu," ujarnya.

Ketika disinggung apakah siap jika nantinya DPP PDIP menugaskannya untuk kembai bertarung dalam pemilihan gubernur, Ganjar mengatakan jika hal itu merupakan urusan partai. "Soal itu (dicalonkan lagi, red) itu urusan partai," kata dia.

Sementara itu, wakil gubernur, Heru Sudjatmoko, mengaku akan mendorong Ganajar Pranowo untuk kembali bertarung dalam pemilihan gubernur mendatang. "Kalau saya, tetap mendorong agar beliau pak Ganjar Pranowo, tetap maju dalam pemilihan gubernur mendatang. Saya melihat, beliau masih pantas," ujarnya.

Ketika dicecar dengan pertanyaan, apakah akan maju sebgai gubernur? Heru dengan diplomatis menjawab, akan menunggu apa dawuhnya ketua umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri.

"Saya menunggu dawuhnya ibu ketua umum mas," katanya sambil tersenyum. (Isw/jum)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya