Rekomendasi

Geliat Pilkada Serentak: PKS Semakin Percaya Diri, Demokrat Masih Menunggu

Minggu, 16 Juli 2017 : 20.27
Loading...
KARANGANYAR - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Karanganyar, mendeklarasikan terbentuknya relawan untuk memenangkan pasangan Juliyatmono-Rohadi Widodo (YURO) jilid dua, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada bulan Juni 2018 mendatang.

Relawan yang diberi nama Kebo Giras tersebut, segera melakukan sosialisasi ke masyarakat, terkait pencalonan pasangan petahana ini dalam pilkada mendatang.

Ketua DPD PKS Karanganyar, Joko Tri Susilo, usai acara halal bi halal dibalai Desa Suruh, Kecamatan Tasikmadu, kepada para wartawan mengatakan, deklarasi relawan ini untuk menjawab pertanyaan di masyarakat yang mengatakan jika pasangan YURO ini pecah kongsi.

"Saya tegaskan, pasangan YURO tetap bersama dan melanjutkan memimpin Karanganyar periode 2018-2023. YURO tidak pecah," kata Joko, Minggu (16/7/2017).

Menurut Joko, selama kepemimpinan pasangan yang diusung PKS dan Golkar ini, masyarakat mengapresiasi apa yang telah dikerjakan oleh YURO. Joko juga mengakui, visi misi YURO dalam memimpin Karanganyar masih belum seluruhnya dilaksanakan, untuk itu, lanjutnya, akan dituntaskan dalam YURO jilid II.

Sementara itu, ketua relawan Kebo Giras, Hendry Prasetyo menyatakan, segera terjun ke masyarakat untuk menjelaskan bahwa pasangan YURO tetap bersama dalam pilkada 2018 mendatang.

"Setelah deklarasi ini, kita secepatnya melakukan aksi dan meminta dukungan kepada masyarakat," ujarnya.

Disisi lain, Rohadi Widodo yang hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, selama ini telah berjuang secara maksimal bersama Juliyatmono untuk Karanganyar. Menurutnya, dari hasil survey yang dilakukan, masyarakat juga masih tetap memberikan dukungan.

"Kita tetap masih bersama. Apalagi masyarakat masih menghendaki. DPP juga telah memberikan mandat untuk melanjutkan ke periode selanjutnya," terangnya.

Ketika dikonfirmasi, sekretaris DPC Partai Demokrat, Bambang Priono mengatakan, menghadapi pilkada mendatang, masih menunggu perkembangan hingga bulan Oktober mendatang.

Ketika disinggung akan berkoalisi dengan partai lain, Bambang mengakui telah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai. "Kita masih menunggu perkembangan. Soal komunikasi politik, sudah kita lakukan. Toh waktuya juga masih lama. Kita tidak ingin terburu-buru," ujarnya singkat. (Isw/jum)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners