Rekomendasi

Jenita Janet Dan Wika Salim Goyang Karanganyar

Sabtu, 15 Juli 2017 : 22.22
KARANGANYAR - Setelah dihibur Via Vallen serta sejumlah artis lain pada pagi hari, seperti Via Vallen dan sejumlah artis lain, pada hari Sabtu (15/7/2017) dalam pagelaran music inbox yang ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Warga Karanganyar kembali dihibur oleh artis kenamaan, seperti Jenita Janet, Wika Salim, Salsa Billa, Jaz atau Aziz Hayat serta Aldi, mantan pentolan Coboy Junior. Acara yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB tersebut, dipadati warga, tidak hanya dari Karanganyar.

Aziz Hayat atau Jaz, penyanyi pendatang baru, dengan lagu Dari Mata, membuka pagelaran musik ini. Penampilan Jaz mendapat sambutan meriah dari para penonton, terutama anak baru gede (ABG).

Disusul kemudian Aldi yang membawakan tembang hitnya, Biarkan Aku Yang Pergi, disusul Salsa Billa dengan lagunya, Malaikat. Acara music inbox ini kemudian diakhiri dengan penampilan Wika Salim yang membawakan tembang Pacarku serta Jenita Janet dengan lagunya, Om Di Koplo Om.

"Saya bersyukur bisa menyaksikan penampilan artis favorit saya secara langsung. Tidak sia-sia saya datang dari jauh," ujar Diana warga Sragen yang datang sejak pukul 06.00 pagi. Diana juga akan kembali datang pada hari Minggu untuk menyaksikan pentas musik ini. "Saya akan datang lebih awal lagi, biar dapat tempat di depan," ujarnya.

Acara musik ini, akan dilanjutkan pada hari Minggu (16/7/2017) dengan menampilkan sejumlah artis, diantaranya, Duo Racun, Papinka, Firza dan Nurbayan, dengan tetap dipandu host Narji, Ricky Harun, Fery Maryadi dan Bianka.

Selain menyuguhkan hiburan music, dilanjutkan dengan pesta kuliner dengan 10 macam jenis sate, festival durian sepanjang musim serta berbagai kuliner khas Karanganyar. (Isw/rahayu)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners