Rekomendasi

Kader Partai Perindo Brebes Desak Konspirasi Jahat Pada Hary Tanoe di Hentikan

Sabtu, 15 Juli 2017 : 09.00
BREBES - Kader Partai Perindo yang ada di wilayah Kordapil RI Dapil IX X dan DPD Partai Perindo Kabupaten Brebes mendesak agar status tersangka Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk dicabut.

Pasalnya, sudah sangat jelas sekali bila status tersangka yang saat ini disandang oleh Hary Tanoesoedibjo karena berdasarkan laporan dari Jaksa Yulianto sangat tidak pas sekali.

Ketua Kordapil RI Dapil IX X Jawa Tengah David Santoso mengatakan, ini berdasarkan hasil pengakuan dari Jaksa Yulianto saat berdebat dengan penasehat hukum Hary Tanoesoedibjo di salah satu stasiun televisi.

Dimana, dalam debat tersebut, Jaksa Yulianto mengakui bila dia (Jaksa Yulianto) merasa terancam berdasarkan versinya dia. atau tafsiran pribadi. Sehingga, ungkap David, hal itu sudah tidak bisa diterapkan di bidang hukum. Apalagi sampai di beri status tersangka hanya karena berdasar tafsir pribadi.

"Kalau semua tafsir pribadi dilaporkan ke aparat penegak hukum, baik Polri maupun Jaksa, maka aparat penegak hukun tidak akan bisa bekerja maksimal menegakkan Hukum di wilayah NKRI. Karena akan banyak tafsir pribadi yang akan mengakibatkan kekacauan hukum juga tentunya," terang David.

Jadi, kata dia, tak ada alasan bagi pemerintah untuk tidak mencabut status tersangka yang di berikan kepada Hary Tanoesoedibjo atau menerbitkan SP3 atas kasus ini. "Dan masyarakat akan kembali bisa mempercayai aparat penegak hukum dan tentunya NKRI," paparnya.

Atas dasar itulah seluruh kader partai Perindo di DPD Kabupaten Brebes menyatkan sikap mendesak konspirasi jahat terhadap Hary Tanoesoedibjo untuk segera diakhiri.

Dalam pernyataan sikap yang dibacakan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Brebes Sulaeman Rakhmat serta dihadiri seluruh kader Partai Perindo mulai dari DPC dan DPR, secara tegas menolak kriminalisasi terhadap Hary Tanoesedibjo.

Karena, sudah jelas kriminalisasi ini bagian dari konspirasi jahat untuk melemahkan partai Perindo dengan jalan mentersangkakan Hary Tanoe.

"Ini semata mata bagian dari konspirasi jahat oknum-oknum dan juga merupakan konspirasi politik untuk menjatuhkan ketua umum Partai Perindo yang tujuannya tidak lain untuk melemahkan Partai Perindo," pungkasnya. (luk/dwi)

Video Viral

Keseruan Saat AHY Putra SBY Disuguhi Martabak Oleh Gibran

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners