Rekomendasi

Mobil Ketua Fraksi PKS Ditabrak: Mobil Ringsek, Ketua Fraksi Selamat

Rabu, 12 Juli 2017 : 20.55
KARANGANYAR - Ketua fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Sri Hartono, mengalami kecelakaan di kelurahaan gedong, kecamatan Karanganyar Kota, Rabu (12/7/2017).

Mobil dinas fraksi Nopol AD 9507 YF yang dikemudikannya, ditabrak bis rombongan pengantin. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, meski menglami kerusakan yang cukup parah, ketua Fraksi PKS, Sri Hartono hanya menjalani rawat jalan di RSUD Karanganyar.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut berawal ketika Sri Hartono yang akan berangkat ke kantor melintas di jalan raya Karanganyar - Mojogedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan politisi PKS tersebut, berpapasan dengan mobil rombongan pengantin dari desa Jaten yang melaju dari arah Karanganyar Kota dan akan berbelok kearah kanan. Pengemudi bis berhenti dan memberikan kesempatan kepada Sri Hartono untuk melaju.

Namun tanpa diduga, sebuah bis yang berada di belakang bis pengantin, nekat melaju. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

"Mobil melaju dalam posisi yang benar, tapi ada salah satu bis yang berada di belakang bis pengantin, nekat dan langsung menabrak mobil plat merah ini mas," ujar salah satu warga sekitar.

Warga sekitar yang mengetahui kecelakaan tersebut, langsung memberikan pertolongan dan membawa Sri Hartono ke RSUD Karanganyar untuk menjalani perawatan. Ketika dihubungi melalui telepon selularnya, Sri Hartono mengatakan, hanya mengalami rawat jalan.

"Mobil bagian depan rusak, tapi saya tidak apa-apa. Hanya rawat jalan," ujar Sri Hartono. Hingga saat ini, Sat lanatas Polres Karanganyar masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi bis serta saksi yang mengetahui kecelakaan tersebut. (Isw/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya