Rekomendasi

Obok-obok Dua Diskotik Serta Karaoke, Empat Pengunjung Positif Narkoba

Kamis, 20 Juli 2017 : 08.13
DENPASAR - Aparat gabungan da melakukan sweeping terhadap para pengunjung dan karyawan dua tempat hiburan malam Diskotek New Star dan Wirama Karaoke. Tim Gabungan terdiri aparat Polresta Denpasar bersama BNK Badung saat melakukan sweeping berkekuatan 106 personel.

Petugas gabungan bergerak menyasar Wirama Karaoke di Jalan Bypass Ngurah Rai dan Diskotik New Star di Jalan Gunung Soputan, Denpasar. Wakapolresta Denpasar AKBP I Nyoman Artana bersama Pejabat Utama Polresta Denpasar memimpin langsung memimpin razia.

Sweeping pertama dilakukan di Kafe Wirama dengan melakukan penggeledahan terhadap para pengunjung, karyawan dan tempat kafe.

Dari pemeriksaan, polisi tidak menemukan narkoba dan tidak ditemukan adanya pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba. Selain itu, terkait surat perizinan Kafe Wirama semuanya lengkap.

"Izin keramaian, izin karaoke, izin usaha bar, izin gangguan, SIUP-MB dan NPPBKC Kafe Wirama lengkap dan masih berlaku," ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja dalam rilisnya.

Setelah melakukan pemeriksaan di Kafe Wirama, polisi bergerak melanjutkan sweeping ke Diskotik New Star di Jalan Gunung Soputan Denpasar. Berdasar pemeriksaan, polisi tidak menemukan adanya barang bukti narkoba. Namun dari hasil tes urine, terdapat empat orang yang urinenya positif mengandung narkoba.

Keempat orang tersebut berinisial MD (40) positif amphetamine dan metamphetamine, FM (28) positif metamphetamine, DS (28) positif amphetamine, methamphetamine dan benzodiazepine, MR (38) positif amphetamine dan metamphetamine.

Mereka langsung diamankan ke Polresta Denpasar untuk dimintai keterangan dan diperiksa dalam rangka pengembangan.

Saat diminta untuk menunjukan kelengkapan administrasi tentang perizinan Diskotik New Star, pihak manajemen hanya mampu menunjukan surat izin daftar usaha pariwisata jenis bar dan surat izin gangguan yang masih berlaku.

"Manajemen New Star tidak dapat menunjukan surat izin keramaian dan surat izin karaoke padahal disana terdapat 16 room untuk karaoke dan 1 hall," imbuh alumnus Akpol 1993 ini. (made/dwi)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya