Rekomendasi

Pelaku Teror Juga Terlibat Kejahatan Di Tiga Wilayah

Minggu, 23 Juli 2017 : 17.05
SRAGEN - Aksi  teror penembakan yang melibatkan yang dilakukan SY warga Siwalan, Ngrampal berinisial SY alias KPK (40) dan oknum TNI-AU berinisial MM (41), menjadi pintu pembuka terhadap aksi kejahatan ain yang dilakukan SY.

Selain melakukan aksi kejahatan di Sragen, SY juga pernah melakukan tindak kejahatan bermotif kekerasan di tiga wilayah.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman kepada wartawan saat gelar perkara, Sabtu (22/7/2017) mengatakan, saat menggelar dari hasil penyidikan juga mengungkap aksi kejahatan yang dilakukan SY
.
"Dari data yang kita miliki, tersangka SY diketahui juga tersangkut dengan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan pencurian dengan kekerasan (Curas), yang pernah dan telah diproses oleh tiga Polres tetangga yakni Polres Salatiga, Boyolali dan Karanganyar," terang Kapolres.

Dijelaskan kapolres, Sat reskrim terus mengembangkan kasus ini dengan melakukan pemeriksaan terhadap para korban aksi kejahatan yang dilakukan SY.

Sementara itu, terkait dengan aksi teror penembakan yang dilakukan, SY dijerat pasal berlapis yakni UU Darurat No 12 Tahun 1951 tentang kepemilikan Senpi Ilegal dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara serta pasal 170 KUHP tentang Pengrusakan atau Kekerasan terhadap benda atau orang dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Isw/dwi)

Video Viral

Keseruan Saat AHY Putra SBY Disuguhi Martabak Oleh Gibran

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners