Rekomendasi

Penonton Membludak Banyak Jatuh Pingsan, Duo Racun Akhiri Pentas Inbox

Minggu, 16 Juli 2017 : 19.59
Loading...
KARANGANYAR - Penampilan artis duo racun, mengakhiri pentas musik inbox yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta di alun-alun Karanganyar, Minggu (16/7/2017).

Ribuan warga yang berasal dari berbagai daerah di Solo Raya dan sekitarnya, menyaksikan pentas musik yang mulai sejak pukul 06.00 hingga pukul 09.00 pagi tersebut. Bahkan sejumlah penonton terlihat pingsan dan harus menjalani perawatan oleh tim medis.

Tidak hanya dihibur oleh para penyanyi papan atas seperti Firza, Papinka, Salsabila serta sederet artis lain, warga masyarakat juga dihibur dengan olah vokal bupati Karanganyar, Juliyatmono yang menyanyikan lagu Kerinduan bersama salah satu artis pendukung.

"Saya berharap agar acara musik seperti ini digelar kembali, sehingga masyarakat terhibur," ujar Adi, salah satu penonton asal Kebakkramat.

Histeria para penonton yang didominasi oleh anak baru gede ini terlihat ketika artis pujaan mereka  berjalan dari kamar ganti menuju ke panggung utama. Aparat keamanan bahkan sempat kewalahan menghadapi penonton yang ingin sekedar foto bersama artis pujaan mereka.

Di hari terakhir pentas music ini, selain diisi dengan hiburan para artis, juga digelar festival kuliner yang menampilkan makanan khas Karanganyar, seperti soto rempah, aneka sate serta dawet durian.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono yang hadir bersama wakil bupati Rohadi Widodo, Dandim 0727 Letkol Santy Karsa tarigan serta Wakapolres Kompol Prawoko mengatakan, selain memiliki lokasi wisata yang cukup indah, Karanganyar juga memiliki makanan khas yang tidak kalah dengan daerah lain, seperti soto rempah, timus, aneka masakan sate serta dawet.

"Kita berharap kegiatan ini dapat mendorong peningkatan di sektor pariwisata," ujar bupati. (Isw/dwi)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners