Rekomendasi

Persiapan Sea Games di Malaysia, Menpora On The Track

Sabtu, 22 Juli 2017 : 17.54
YOGYAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan untuk persiapan sea games 2017 di Malaysia, semua atlit yang sudah dipersiapkan. Pemerintah berharap agar perbaikan peringkat dalam ajang kompetisi itu.

"Kita diperingkat lima dalam sea games di Singapura kemarin, harapannya sea games di Malaysia nanti ada perbaikan peringkat," katanya usai Pengukuhan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba DIY di Kepatihan Yogyakarta.

Semua atlit yang berkompetisi sudah melakukan berbagai latihan. Persiapan dalam menghadapi sea games tahun 2017 akan terus ditingkatkan. "Persiapannya sudah on the track, sudah dilakukan, sudah sesuai dengan target persiapan masing-masing," jelasnya.

Saat ditanya target medali, Imam belum bisa menyimpulkan. Begitu juga dengan cabang olah raga apa saja yang diharapkan membawa pulang medali emas.

"Kalau target peroleh medali emas, pemerintah bertanya pada cabang olahraganya, nanti digodok Satlak Prima. Baru dari situ memberitahukan, target cabang olahraga ini sekian medali emas," jelasnya.

Sea Games di Malaysia ini menjadi pintu masuk menuju Asean Games. Untuk itu, para atlit yang akan berkompetisi supaya memberi nama harum bangsa Indonesia dengan prestasinya.

"Tentu kita semua berharap supaya para atlit melakukan hal yang terbaik buat mengharumkan nama bangsa," katanya.

Sumber:okezone
(gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners