Rekomendasi

Via Vallen Puaskan Penggemarnya

Sabtu, 15 Juli 2017 : 11.30
Loading...
KARANGANYAR - Penyanyi dangdut yang dikenal lewat lagunya Selingkuh, Via Vallen, memuaskan para penggemmarnya di alun-alun Karanganyar dalam pentas music inbox yang dihelat salah satu stasiun televisi swasta, di alun-alun Karanganyar, Sabtu (15/7/2017).

Penggemar Via Vallen yang disebut Vianisti, berdatangan dari berbagai daerah, seperti Brebes, Semarang, Solo Raya bahkan dari Ngawi dan Madiun, tumpek blek jadi satu bersama ribuan warga Karanganyar yang menyaksikan penampilan artis dengan penampilan sopan ini.

Pedangdut dengan spesialis lagu pop koplo ini, menghibur penggemarnya dengan dua lagu andalan, masing-masing selingkuh dan lagu yang sedang hit, sayang.

"Saya penggemar berat Via Vallen. Saya jauh-jauh datang dari Brebes hanya untuk menyaksikan artis Favorit saya ini," ujar Irma, warga Brebes. Menurut Irma, satu hal yang dia suka dari Via Vallen adalah penampilannya yang sopan dan tidak mengumbar aurat.

"Selain ramah kepada para penggemar, Via vallen ketika beraksi di atas panggung tanpa goyangan yang vulgar," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Purwadi. Warga Kabupaten Ngawi Jawa Timur ini, datang bersama rombongan, khusus untuk menyaksikan penampilan Via Vallen. Dengan membawa bendera bertuliskan Vianisti, Purwadi bersama teman-temannya menirukan lagu yang dibawakan artis berparas ayu ini.

"Saya suka Via Vallen. Dia ramah dan sopan," kata dia.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono usai bersama Forkomppinda mendampingi Via Vallen mengatakan, pentas music ini, selain menghibur warga, juga menjadi ajang promosi wisata di bumi Intanpari. (Isw/rahayu)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners