Rekomendasi

Walah..Aksi Saling Dorong Warnai Musik Inbox

Sabtu, 15 Juli 2017 : 11.12
KARANGANYAR - Acar music Inbox yang digelar di alun-alun Karanganyar, Sabtu (15/7/2017) sempat diwarnai aksi dorong para penonton dengan petugas keamanan, yang mencoba mendekati panggung utama.

Aksi saling dorong ini, membuat sejumlah penonton, yang berada di depan pagar pembatas sempat panik. Bahkan salah satu penonton yang mencoba menerobos pagar pembatas sempat terjepit.

Beruntung petugas segera membuka pintu, sehingga penonton tersebut selamat dari himpitan penonton yang berada di belakangnya. "Jangan saling dorong. Ini ada wanita dan anak-anak. Sabar-sabar nanti pasti dibuka," teriak salah satu petugas keamanan.

Melihat aksi saling dorong ini, salah satu tim inbox lantas meminta petugas untuk membuka pagar pembatas. "Kepada petugas, silahkan pintu pembatas dibuka. Para penonton masuk satu persatu ya.  Yang tertib," ujar panitia dari atas panggung.

Acara music inbox yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta tersebut, diawali dengan penampilan bupati Karanganyar Juliyatmono, wakil bupati Rohadi Widodo, Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, Dandim 0727 Karanganyar Letkol CZI Santy Karsa Tarigan serta sekda Karanganyar, Samsi yang diiringi penyanyi dagdut Via Vallen.

Selain Via Vallen, sejumlah artis ibukota seperti Rizki-Ridho, Salsabila, duo anggrek serta dipandu host kenamaan, Narji, Fery Maryadi, Bianka serta Ricky Harun.

Rencananya, music Inbox ini, kembali menghibur warga Karanganyar pada hari Minggu (16/7/2017), mulai pukul 06.00 pagi bersamaan dengan pesta kuliner di alun-alun Karanganyar. (Isw/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya