Rekomendasi

Warga Karanganyar Dihibur Acara Musik Inbox

Kamis, 13 Juli 2017 : 17.34
KARANGANYAR - Masyarakat Karanganyar, mulai hari Sabtu (15/7/2017) dan Minggu (16/7/2017) akan dihibur acara music inbox salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam rilisnya, Kepala  Dinas komunikasi dan informasi (Diskominfo), Larmanto mengatakan, pada hari Sabtu (15/7) musik inbox ini akan dimulai pada pukul 06.00 hingga pukul 09.00 Wib dan sore hari pada pukul 15.00 hingga pukul 17.00, di alun-alun Karanganyar.

Sedangkan pada hari Minggu, juga dimulai pukul 06.00 sampai selesai dan dilanjutkan dengan pesta kuliner. Musik inbox ini, menurut Larmanto, akan diisi oleh sejumlah artis ibu kota.

"Kebetulan kita sebagai tuan rumah. Acara ini kita harapkan menjadi salah satu ajang promosi wisata Karanganyar," kata Larmanto, Kamis (13/7/2017).

Sementara itu, bupati Karanganyar, Juliyatmono kepada para wartawan usai rapat paripurna di gedung DPRD setempat mengatakan, music inbok yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta tersebut, merupakan rangkaian hari jadi Karanganyar yang ke 100.

Terkait dengan anggaran, orang nomor satu di Karanganyar tersebut mengungkapkan, hanya menyediakan fasilitas antar jemput dari hotel ke lokasi, pengamanan dan konsumsi.

"Memang ada pengajuan anggaran sebesar tujuh ratus juta, tapi kita tidak sanggup untuk membayar karena nilainya terlalu besar. Kita hanya memberikan fasilitas antar jemput, pengamanan, serta konsumsi. Kami berharap, masyarakat terhibur dengan  acara music ini," ujar bupati. (Isw/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya