Rekomendasi

Astaga, Mancing Ikan Malah Nemu Jasad Bayi di Kolong Jembatan

Selasa, 22 Agustus 2017 : 20.42
Loading...
ilustrasi
SUKOHARJO - Warga Dukuh Selo, Desa Pojok, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo digemparkan adanya temuan jasad bayi terbungkus tas plastik berwarna putih dengan tali pusar masih menempel diperutnya, di kolong jembatan Tangkisan desa setempat, Selasa (22/8/2017) sekira pukul 15.30 WIB.

Jasad bayi yang diperkirakan belum lama dibuang itu hingga kini oleh pihak Kepolisian masih dilakukan penyelidikan dengan melibatkan tim forensik guna mengungkap siapa ibu yang melahirkan dan tega membuangnya.

Kapolsek Tawangsari, AKP Agus Suharsoyo mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi menyampaikan kronologi penemuan jasad bayi. Bermula sewaktu 2 orang warga setempat sedang mencari ikan menggunakan senapan angin di dekat lokasi penemuan jasad bayi.

Warga yang bernama Untung Tri Margono dan Suyatno ini mencari ikan dengan cara menembak dari atas jembatan. Saat melihat-lihat kebawah jembatan, pandangan mereka terusik dengan sebuah benda yang diawal dikira boneka bayi mengapung nyangkut di pinggir sungai.

"Penasaran, kedua warga ini lantas meminta satu warga lainnya bernama Darwanto yang kebetulan posisinya sedang mengail ikan dibawah jembatan untuk mengecek bungkusan tersebut. Benar saja, setelah didekati bungkusan itu rupanya jasad bayi," ungkap Kapolsek.

Tak berselang lama setelah mendapat laporan, anggota Polsek Tawangsari langsung mendatangi lokasi penemuan untuk mengamankan dan melakukan identifikasi.

"Saat ini belum bisa kami pastikan kondisi jasad bayi tersebut sudah berumur berapa hari atau bulan. Makanya kami serahkan proses selanjutnya kepada ahli forensik," pungkasnya. (sapto/akbar)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners