Rekomendasi

Diduga Korban Begal, ABG di Tangerang Bersimbah Darah

Rabu, 09 Agustus 2017 : 17.40
TANGERANG - Seorang pria bermotor ditemukan warga terkapar bersimbah darah di bunderan Perumahan Puri, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, semalam.

Belum diketahui pasti identitas pria nahas tersebut, begitupun motif dibalik penyerangan yang dialaminya. Kuat dugaan, ABG tersebut menjadi korban pelaku begal sepeda motor yang beraksi dilokasi.

Dugaan itu, menyusul hilangnya kunci sepeda motor dan handphone korban.

"Tadi saya pas lewat lokasi, lihat pria itu sudah terkapar bersimbah darah dengan luka bacok di dada kiri," kata Entus salah satu warga yang melintas. Entus juga mengaku tidak sempat bertanya identitas korban, mengingat saat itu kondisi korban sudah tidak sadarkan diri karena kehilangan banyak darah.

"Korban dilarikan ke rumah sakit. Sementara, sepeda motor yang dikendarai korban diamankan warga di Kantor Desa Suka Mantri. Tadi informasinya itu korban begal. Karena handphone dan kunci motor korban hilang," jelas Entus lagi.

Sementara itu Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih membenarkan kejadian tersebut. "Kami masih menunggu korban siuman terlebih dahulu. Kemudian baru bisa kami tanya soal apa yang dialaminya," katanya, Rabu (9/8/2017).

Tidak hanya itu, Kosasih juga menjelaskan bahwa korban belum tentu korban begal. Karena sepeda motornya masih ada. Yang hilang hanya kunci serta hanphone saja.

"Motifnya masih kami dalami. Belum tentu korban begal, tapi semuanya masih kami kembangkan," pungkasnya. (Sly/gun)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners