Rekomendasi

Dukung Program Menteri Susi, PT Madusari Nusaperdana Luncurkan Kimbo Reddi Otak-Otak

Minggu, 13 Agustus 2017 : 21.11
CEO PT Madusari Nusaperdana Monawati Sugiarto beserta jajaran distributor saat launching Kimbo reddi Otak-Otak di Hotel Puri Asri Magelang (foto Sapto Nugroho)
MAGELANG - PT Madusari Nusaperdana meluncurkan produk berbahan baku ikan dengan merk Kimbo reddi rasa Otak-Otak yang dikemas dalam acara tahunan Gathering Mitra Kimbo se-Jawa Tengah / DIY, di Hotel Puri Asri Magelang, Minggu (13/8/3017)

CEO PT Madusari Nusaperdana Monawati Sugiarto menyebutkan, Kimbo reddi Otak -Otak ini sengaja diproduksi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang dicanangkan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti untuk mewujudkan peningkatan konsumsi protein berbasis ikan di tanah air

Dengan dua kategori sasaran yakni, makanan olahan siap saji dengan merk Kimbo reddi dan Kimbo lauk untuk memenuhi kebutuhan masak ibu-ibu rumah tangga. Sesuai dengan semangat pemerintah agar masyarakat gemar makan ikan dan mendukung konsumsi protein hewani.

"Sebenarnya produk ini sudah dipasarkan sejak awal tahun lalu namun launching resminya baru kami selenggarkan sekarang bersamaan dengan gathering mitra Kimbo se-Jawa tengah / DIY," terangnya

Berdiri sejak tahun 1995, PT Madusari Nusaperdana merupakan perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, tepatnya produsen daging olahan seperti sosis, burger dan bakso yang dipasarkan dengan merk Kimbo, Vigo dan Fino.

Tahun 2007 merupakan awal memperluas pasar dengan memproduksi sosis siap makan yang bisa disimpan dalam suhu ruang dengan merk Kimbo reddi.

CEO PT Madusari Nusaperdana Monawati Sugiarto memberikan hadiah kepada mitra Kimbo yang berhasil mencapai angka penjualan tertinggi (foto Sapto Nugroho)
"Kami berkomitmen menghasilkan produk yang berkualitas dan bercita rasa tinggi dengan menerapkan sistem keamanan pangan HACCP dan memiliki sertifikat ISO 22000 2005 sebagai standard pengolahan produk dan tentunya bersertifikasi Halal MUI serta terdaftar di BPOM.

Sementara GM PT Mitra Sehati Sekata, Pristiwadi selaku distributor Jawa Tengah - DIY menambahkan, acara tahunan gathering mitra Kimbo dan launching Kimbo reddi rasa Otak-Otak sengaja dihadirkan khusus bagi customer.

"Dengan slogan Kimbo reddi Otak-Otak, "Otot Otak Ok" akan terpatri dalam benak konsumen agar selalu mengkonsumsi daging ikan," ujarnya. Tak hanya itu dalam meningkatkan kepuasan pelanggannya juga dilakukan berbagai kegiatan promo baik melalui penjualan maupun CSR.

"Kami juga ada promo stiker Doraemon berhadiah tamasya keluar negeri, promo beasiswa anak sekolah hingga promo double bonus berhadiah mobil, sepeda motor yang terselenggara tahun lalu," kata Pris.

Saat ini produk Kimbo reddi Otak-Otak sudah ada dipasaran tersebar di seluruh Jawa Tengah - DIY seperti, di pasar tradisional, warung-warung, supermarket lokal hingga swalayan modern. (Adv/Sapto/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners