Rekomendasi

Geliat Jelang Pilkada: Demokrat: Tunggu Bulan Oktober

Sabtu, 26 Agustus 2017 : 21.27
Loading...
KARANGANYAR - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Karanganyar, baru akan mengumumkan kepada publik sikap politiknya pada bulan Oktober mendatang, terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 Juni 2017 mendatang.

Saat ini, partai berlambang Mercy tersebut, masih melakukan survey kedua untuk mengetahui elektabilitas dari sejumlah tokoh masyarakat. Hal tersebut diungkapkan, sekretaris DPC PD Karanganyar, Bambang Priyono, melalui telepon selularnya, Sabtu (26/8/2017).

Menurut Bambang, sebelumnya DPC PD melakukan survey terhadap kader internal partai, dan hasilnya dua nama yakni Rinto Subekti, ketua DPC PD, dan Karwadi. Anggota DPRD Karanganyar menjadi nama yang pantas dicalonkan dalam pilkada mendatang.

Saat ini, berdasarkan hasil survey kedua, muncul nama Juliyatmono, yang saat ini menjabat sebagai bupati, serta sejumlah tokoh lain. Meski demikian, lanjut Bambang, pihaknya tetap masih menunggu perkembangan dan dinamika politik di Karanganyar.

“Kita masih menunggu. Kemungkinan bulan Oktober mendatang, kita baru menentukan langkah terkait pilkada,” kata Bambang, Sabtu (26/8/2017).

Bambang juga mengakui, komunikasi politik dengan partai lain, sampai saat ini masih terus berjalan, namun belum ada keputusan. “Komunikasi tetap jalan, yang jelas kita siap bertarung,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPC Partai Gerindra, Yulianto, ketika dihubungi melalui telepon selularnya, proses persiapan menjelang pilkada karanganyar dan pilgub Jawa Tengah, sampai saat ini masih terus berlangsung.

“Proses masih berlangsung. Berbagai persiapan sedang kita lakukan. Yang pasti, Gerindra tidak lagi mendukung, tapi mengusung. Soal siapa, tunggu saja,” ujarnya diplomatis. (Isw/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners