Rekomendasi

Innalilahi, Nenek Elih Tuna Wisma Bersimbah Darah di Pos Meninggal

Senin, 14 Agustus 2017 : 17.52
Loading...
TANGERANG - Humas RSUD Tangerang, Ade Yudi F menjelaskan, Nenek Elih (73) tuna wisma yang ditemukan bersimbah darah di sebuah pos milik Pemuda Pancasila akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

"Ya, betul seorang wanita tua yang diketahui bernama Elih sudah meninggal dunia. Korban masuk ke RSUD Tangerang pada Minggu kemarin dengan kondisi yang sudah mengalami luka serius," katanya, Senin (14/8/2017).

Ditambahkan Ade Yudi, bahwa penyebab kematian nenek Elih karena kehabisan darah. "Luka yang dialaminya sangat serius, kemudian banyaknya luka bacokan serta pergelangan tangan yang putus," jelasnya kembali.

Ketika ditanya mengenai apakah ada pihak keluarga yang datang untuk mengembil jenazahnya, Ade mengatakan belum ada. "Sampai dengan siang ini belum ada pihak keluarga yang datang, namun begitu kami tetap menunggu kabar dari pihak kepolisian mengenai nenek Elih ini," jelasnya.

Seperti diketahui, seorang nenek renta ditemukan terkapar tak sadarkan diri dengan kondisi tangan putus dan tubuh bersimbah darah di sebuah pos milik Ormas Pemuda Pancasila (PP), di Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (13/8/2017).

Saat tubuh korban ditemukan warga, kondisinya sangat mengenaskan. Sekujur tubuhnya penuh luka menganga seperti bekas sabetan benda tajam. Bahkan, bagian lengan kanan sebatas pergelangan ditemukan putus. (Sly/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners