Rekomendasi

Keren! Meski 6 Orang Calhaj, Walikota Gunungsitoli Tetap Memberangkatkannya

Jumat, 18 Agustus 2017 : 20.15
GUNUNGSITOLI - Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro memberangkatkan enam calon jemaah haji ke tanah suci Mekkah.

Saat pemberangkatan enam calon jemaah haji, Lakhomizaro meminta para calon jemaah haji untuk bisa menjaga kondisi kesehatan serta kesucian hati dan jiwa agar dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

"Semoga sudah tertanam dengan kuat di dalam hati keikhlasan dalam menjalankan rukun Islam yang kelima tanpa mengharapkan pujian dari manusia dan semoga para calon jemaah haji selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa sampai kembali ke tanah air dan tiba di kota Gunungsitoli dengan selamat," terang Lakhomizaro saat melepas para calon jemaah haji Gunungsitoli, belum lama ini.

Selain itu, Lakhomizaro berharap pada calon jemaah haji untuk tidak lupa mendoakan pemerintah kota dari tanah suci agar selalu diberi kemudahan serta kesehatan agar bisa melayani masyarakat Gunungsitoli sebaik-baiknya.

"Jangan lupa mendoakan kami disini dari tanah suci," pintanya.

Sementara itu, Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahayaa Bangsa Indonesia (LSM KCBI) kepulauan Nias, Fesianus Ndraha mengaspirasi pemerintah setempat yang mau melepas keberangkatan para calon jemaah haji, meskipun hanya berjumlah enam orang.

Pasalnya, kebanyakan bila jumlahnya sangat minim, diserahkan pada bawahannya. "Semoga tahun depan calon jemaah haji yang diberangkatkan jumlahnya akan meningkat," ujarnya.

Turut hadir dalam pelepasan calon jemaah haji dari kantor Walikota Gunungsitoli, Wakapolres Nias, Ketua MUI Kota Gunungsitoli, Kaban PMDK, Camat Gunungsitoli Utara, Kabag Humas dan keluarga calon Jama’ah haji yang diberangkatkan. (Sam Gulo)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners