Rekomendasi

Lagi, Polisi Tembak Maling Motor di Tangerang

Rabu, 09 Agustus 2017 : 17.50
Loading...
TANGERANG - Seorang pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) terkapar setelah kaki kanannya diterjang timah panas petugas dari Kepolisian Sektor Kota Tangerang.

Tersangka yang diketahui berinisial Fm (22) itu, kedapatan saat beraksi membawa kabur sepeda motor yang sedang di parkir di Jalan Veteran, Babakan, Tangerang.

"Kejadiannya malam kemarin. Pelaku membawa kabur sepeda motor yang diparkir dengan posisi kunci kontak menempel di sepeda motor," ujar Kapolsek Benteng, Kompol Ewo Samono.

Sementara itu petugas yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran. Hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap di Jalan M Yamin Tangerang.

"Namun, karena pelaku melawan dan berupaya melarikan diri, akhirnya diambil tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku di bagian kaki kanan," tegas Kapolsek lagi.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku juga mengaku kalau sebulan lalu juga telah melakukan aksi serupa. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa dua unit sepeda motor. (Sly/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners