Rekomendasi

Mantab! Tim Gabungan Madina Temukan 4 Hektar Ladang Ganja Tak Bertuan Diatas Bukit

Minggu, 27 Agustus 2017 : 18.45
Loading...
MANDAILING NATAL - Ladang ganja seluas 4 hektar di bukit tor sihite, Desa Rao-rao Panjaringan, Tambangan, Madina, Sumatera Utara, berhasil diungkap tim gabungan BNNK Mandailing Natal (Madina), BNNP Sumatera Utara, Polres Madina, Kodim 0212 Tapsel dan Kejaksaan Negeri Madina, Jumat (25/8/2017).

Kepala BNNK Madina, AKBP, S Bangko saat dikonfirmasi hariankota, membenarkan adanya temuan ladang ganja.

Menurut Bangko, operasi penemuan ladang ganja itu sesuai Surat Perintah Kepala BNNP Sumatera Utara Nomor: Sprint.Gas/2452/VIII/Ka/Pb.00/2017/ BNNP.SU Tanggal 23 Agustus 2017 Tentang melaksanakan Operasi Pemusnahan Ladang Ganja di Wilayah Hukum Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Tim yang diturunkan ke lokasi terdiri dari 20 orang BNNP Sumut, 10 orang BNNK Madina, 3 personil Polres Madina, 6 personil Kodim 0212/ Tapsel, 2 orang Kejaksaan Negeri Madina dipimpin langsung Kasi Sidik BNNP Sumut, Kompol Rustam Gultom yang dibantu Kasi Pemberantasan BNNK Madina, AKP Agus Darmanto

"Saat ditemukannya 4 hektar ladang ganja, tim gabungan tidak ada menemukan siapa pemilik ladang tersebut dilokasi," papar Bangko pada hariankota, Minggu (27/8/2017).

Dari 40.000 ribu batang ladang ganja yang ditemukan, ungkap Bangko, menyisihkan 10 batang pohon ganja untuk dibawa ke kantor sebagai barang bukti dan sisanya di musnahkan dilokasi.

"Secara gencar kita lakukan demi menjalankan komitmen untuk memberantas narkoba di Bumi Gordang Sambilan ini. Saya berharap, kepada masyarakat agar mau terus bekerjasama dengan pemerintah dalam hal memberikan informasi," pintanya

"Kalau tidak kita, siapa lagi yang akan memberantas narkoba ini demi menyelematkan generasi muda kita di masa yang akan datang," tandasnya. (Barata/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners