Rekomendasi

Nia Daniati Tekuni Profesi Baru, Apa Ya?

Jumat, 25 Agustus 2017 : 19.14
KARANGANYAR - Penyanyi senior yang terkenal dengan lagunya gelas-gelas kaca, Nia Daniati, saat ini memiliki profesi baru. Mantan isteri Farhat Abbas tersebut, menggeluti bidang fashion bersama sejumlah sejawatnya.

Hal tersebut diungkapkan Nia Daniati, sebelum mengisi acara dalam kegiatan malam resepsi HUT RI ke 72 di pendopo rumah dinas bupati, Kamis (24/8/2017) malam. Menurutnya, kegiatan ini untuk mengisi waktu luang saat sepi manggung.

"Untuk mengisi waktu luang, saya bersama sejumlah teman mencoba bisnis fashion," ujarnya. Selain bisnis fashion, Nia, begitu biasa ia disapa, juga disibukkan dengan mengurus cucu kesayangannya.

“Ia nih, saya juga ngurus cucu di rumah. Momong cucu sebagai hiburan,” ujarnya sambil pamit untuk menghibur penggemarnya yang telah menunggu.

Sementara itu, dalam malam resepsi HUT RI ke 72 tersebut, Nia Daniati menyanyikan sejumlah lagu, diantaranya gelas-gelas kaca serta lagu yang pernah hit tahun 80 an.

Dalam acara tersebut, Nia Daniati sempat duet bersama bupati Karanganyar, Juliyatmono, Sekda Karanganyar, Samsi serta Kepala Dishub DKP, Sundoro.

“Mohon ijin bu Sekda, saya ajak bapak untuk nyanyi bersama,” pinta Nia Daniati. (Isw/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya