Rekomendasi

Ratusan Kader PDIP Sukoharjo Antar Wardoyo Wijaya Daftar Cagub Jateng 2017

Kamis, 10 Agustus 2017 : 10.47
SUKOHARJO - Ratusan kader PDI Perjuangan Kabupaten Sukoharjo berkumpul di rumah dinas Bupati Sukoharjo. Dengan seragam merah khas partai, mereka bermaksud mengantar Ketua DPC PDIP Sukoharjo Wardoyo Wijaya yang juga Bupati Sukoharjo mendaftar cagub Jateng 2017 ke Kantor DPD PDIP Jateng di Semarang, Kamis (10/8/2017) pagi

Puluhan kendaraan pribadi yang sengaja di branding dengan lambang partai kepala banteng moncong putih tampak menyesaki halaman rumah dinas bupati hingga sisanya yang tak tertampung terparkir di Gedung Lawa.

Tak ketinggalan foto Wardoyo Wijaya juga tergambar jelas di masing-masing kendaraan.

Sesuai dengan rencana, Wardoyo Wijaya akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal cagub jateng 2018 sebagai bukti keseriusannya bertarung di bursa bacagub 2018 dari internal kader PDIP Jateng.

Diperkirakan rombongan yang berangkat dari Sukoharjo sekira pukul 08.30 WIB akan tiba di Semarang sekira pukul 11.00 WIB.

Selain istri dan anak yang setia mendampingi, tampak seluruh jajaran elit DPC PDIP Sukoharjo ikut dalam rombongan pengantar, diantaranya, Wawan Pribadi (Sekretaris DPC) dan Nurjayanto (Bendahara DPC) serta masing-masing pengurus mulai PAC hingga Ranting.

"Kami minta dalam perjalanan teman-teman agar tertib dan tujuan kita berjalan lancar, pulang kembali dalam keadaan selamat," pesan Wardoyo sebelum berangkat.

Informasi yang di himpun, pendaftar cagub-cawagub Jateng 2018 melalui DPD PDIP Jateng, selain Wardoyo Wijaya yang masih aktif menjabat Bupati, tercatat ada H Ahmad Marzuki (Jepara), H Junaedi (Pemalang) dan Musthofa (Kudus) yang juga masif aktif dalam jabatan yang sama di daerah masing-masing. (Sapto/gun)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners