Rekomendasi

Sempat Kabur 12 Jam, Bapak dan Anak Pelaku Pembunuh Ibu Kandung Berhasil di Bekuk Polisi

Rabu, 09 Agustus 2017 : 18.17
PANYABUNGAN - Dippu Sitompul (45), Warga Desa Janji Matogu Kecamatan Bukit Malintang, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, yang tega membunuh Dewi Hutagalung (Korban), Istrinya sendiri, Dewi Hutagalung.

Dimana usai melakukan pembunuhan, dengan dibantu putranya Daniel Saputra Sitompul (19), jasad korban di buang kedalam sumur sedalam 15 meter.

Pelaku dibekuk Team Opsnal Satreskrim Polres Mandailing Natal, Sumatera Utara dan bekerja sama dengan anggota Reskrim Pekan Baru Riau saat tengah berada di Terminal Antar Kota Antar Propinsi Kota Pekanbaru Propinsi Riau sekira pukul 7.00 WIB, Rabu (9/8/2017).

Kasatreskrim, AKP. Hendro Sutarno membenarkan bahwa kedua orang tersangka Dippu Sitompul dan anaknya Daniel Saputra Sitompul sudah diamankan oleh Team gabungan Satreskrim Madina dan Pekanbaru Riau.

"Kita sudah dapat laporan dari anggota kepolisian Pekanbaru Riau, bahwa pelaku pembunuhan yang di desa janji matogu sudah tertangkap," Kata Hendro Sutarno kepada hariankota.com, Rabu (9/8/2017).

Menurut informasi yang di himpun Hariankota.com, pelaku pembunuhan yang  tertangkap di Pekanbaru sudah di bawa menuju Markas Komando Polres Madina, untuk pemeriksaan dan tindak lanjut penyidikan.

"Saat ini anggota kita yang menangkap 2 tersangka pelaku pembunuhan tersebut sedang di perjalanan menuju madina sekaligus membawa tersangka," jelasnya. (syah/gun)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners