Rekomendasi

Serunya Karnaval Sepeda Hias di Hari Kemerdekaan RI

Kamis, 17 Agustus 2017 : 09.23
TANGERANG - Dalam merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, banyak rangkaian kegiatan lomba yang dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah kegiatan karnaval sepeda hias yang dilaksanakan di Perumahan Angrek Permai, Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/8/2017).

Karnaval sepeda hias ini diikuti oleh anak-anak lengkap dengan sepeda yang sudah dihiasnya. Semangat terlihat dari wajah mereka yang bersepeda sambil menyanyikan lagi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua Panitia HUT RI 72 Perumahan Anggrak Permai, Ade Batam mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada anak-anak mengenai makna dari hari kemerdekaan ini.

"Kami memberikan semangat kepada anak-anak dan makna dari hari kemerdekaan ini. Seperti karnaval sepeda yang saat ini dilaksanakan, dengan atribut kemerdekaan jelas terlihat bahwa semangat anak-anak untuk mengikuti karnaval sangat tinggi," katanya.

Tidak hanya itu, Ade juga menambahkan rangkaian kegiatan lomba bukan hanya untuk anak-anak. Tetapi ada juga untuk orang dewasa. "Kami adakan lomba merias wajah dengan mata tertutup, lomba minum susu di botol bayi untuk bapak-bapak serta banyak lomba lainnya," pungkas Ade Batam.

Untuk diketahui, hari ini Rabu 17 Agustus 2017 seluruh masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Berbagai macam cara dilakukan untuk merayakan hari hersejarah ini. (Sly/gun)‎
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners