Rekomendasi

Setelah Buron Dua Minggu, Otak Pembunuh Bayu Tertangkap

Senin, 21 Agustus 2017 : 20.08
TANGERANG - Setelah buron selama 14 hari, akhirnya otak dari pelaku pencurian dengan kekerasan yang menewaskan Bayu akhirnya tertangkap. Adalah HS yang merupakan otak dari aksi pencurian dan juga pembunuban tersebut berhasil ditangkap olah jajaran satuan reserse kriminal Polres Metro Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan mengatakan saat ini petugas berhasil menangkap tiga pelaku yaitu HS, SB dan AN.

"HS merupakan otak dari kasus pencurian dengan kekerasan tersebut. Dan satu dari tiga pelaku terpaksa diberi peringatan tegas dengan menembak dadanya," katanya, Senin (21/8/2017).

Kapolres menambahkan, ketiga tersangka ditangkap di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. "Tersangka AB meninggal setelah kami berikan peringatan tegas. Dan ternyata AB merupakan residivis dengan kasus yang sama," jelasnya.

Sementara itu tersangka HS diberikan peringatan tegas dengan ditembak kaki kanannya karena berusaha melawan petugas.

"Tersangka HS berusaha melawan petugas dengan mencoba membuka borgol dan mengamuk. Setelah itu, mencoba merebut senjata petugas. Terpaksa kami berikan peringatan tegas dengan menembak kakinya," ujar Kapolres kembali.

Untuk diketahui, Bayu ditemukan tewas denga luka bacokan disekujur tubuhnya pada Selasa, 18 Juli 2017. Bayu ditemukan di depan warungnya di Jalan Berias, Kelurahan Pasar Baru, Kota Tangerang. (Sly/gun)

Video Viral

Keseruan Saat AHY Putra SBY Disuguhi Martabak Oleh Gibran

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners