Rekomendasi

Wuihh! Polantas Madina Bagi-Bagi Helm ke Tukang Ojek

Selasa, 15 Agustus 2017 : 22.07
Loading...
PANYABUNGAN - Dalam Acara Sosialisasi Kenderaan Bermotor (Betor), terlebih dahulu dilaksanakan Polantas adakan Apel Gabungan di Lokasi Parkiran Taman Raja Batu Panyabungan sebagai langkah awal dengan di ikutsertakan seluruh Pengendara Ojek yang selalu mangkal di Simpang Kantor Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumutera Utara, Tukang Ojek sebanyak 55 orang.

Dalam Sosialisasi tersebut kepada Tukang Ojek, Kasat Lantas Polres Madina AKP Heri Herliandri menyampaikan pada pidatonya Agar para Pengendara Ojek Tahap pertama untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dengan melengkapi segala surat-surat Kendaraan berupa SIM dan STNK serta memakai Helm Standar Nasional Indonesia (SNI), setiap Mengendarai Sepeda Motor agar terhindar dari Kecelakaan.

Selain dari keselamatan pengandara juga terlepas dari tilang petugas polantas. "Lepas dan selamat dari Pemeriksaan Petugas Khususnya Sat Lantas dan terhindar dari Tindakan tilang,"Kata Herliandri, Selasa (15/8/2017)

Kemudian ditamabah Kadishub Menyampaikan kepada Pengendara Ojek untuk Mematuhi Peraturan Lalulintas dan mematuhi tentang Parkir jangan asal parkir yang mengakibatkan Kesemrawutan tata Kota dan Terganggunya Pakai jalan yang lain sehingga Macetnya Arus Lalin.

Setelah Sosialisasi Kasat Lantas Memberikan Hadiah Berupa HELM SNI kepada Pengendara / Tukang Ojek dengan syarat Apabila dapat Menjawab Pertanyaan dari Polwan Lantas cantik sehingga membuat perhatian peserta dan Dishub degan Pertanyaan yang berhubungan dengan Lalulintas (Rambu2 Jalan).

Dilokasi Pasar Baru Kasat Lantas dan Jajaran serta Kadishub dan Kasatpol PP melanjutkan Sosialisasi dan dikumpulkan seluruh Pengendara Betor yang ada di Pasar Baru Panyabungan tentang Peraturan Lalu lintas.

Kepada Pengendara Betor yang dapat menjawab Pertanyaan yang diajukan Kasat Lantas, Kadishub, Kanit Dikyasa dan Kanit Turjawali.

Maka bagi Pengendara Betor yang dapat menjawab tentang Rambu-rambu Lalu lintas akan diberikan Hadiah Berupa HELM SNI sehingga dari 85 Pengemudi Betor hanya 5 Org yang Mampu Menjawab.

Di tanya jawab tersebut membuat suasana sosialisasi menjadi bergairah dan hidup akan berlomba menjawab pertanyaan yang di lontarkan pemateri acara

Sehingga Hadiah Helm secara langsung diserahkan Oleh Kasat Lantas, Kadishub,Kanit TURJAWALI dan Kanit Dikyasa,serta polwan kepada para pemenang yang berhasil menjawab pertanyaan daripada pe materi.

Disampin masyarakat terhibur, sosialisasi ini juga dapat memberikan Pembelajaran kepada Pengguna jalan Khususnya Pengendara/Tukang Ojek dan Betor untuk Turut Partisifasi dan bekerja sama dalam Kamseltibcar Lantas Agar supaya Kota Panyabungan tertata rapi dalam berlalulintas. (syam/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners