Rekomendasi

Duh, Habis Transaksi Dua Janda Muda Diciduk Polisi

Kamis, 28 September 2017 : 20.36
TANGERANG - Dua wanita berinisial HN (32) dan NN (33) tertangkap petugas Polsek Panongan setelah melakukan transaksi narkoba di bunderan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/9/2017).

Dua wanita yang belakangan diketahui berstatus janda ini ternyata merupakan target operasi Polsek Panongan dan Cikupa. Keduanya terus menangis dan berusaha melepaskan borgol ditangannya.

Kapolsek Panongan, AKP Trisno Tahan Uji menjelaskan, penangkapan terhadap para tersangka berawal dari infromasi warga masyarakat. Informasi itu, langsung ditindaklanjuti oleh anggota.

"Ternyata benar, kedua tersangka yang disergap sempat melarikan diri. Akhirnya, pelaku bisa dibekuk beserta barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu ditemukan di kantongnya,” kata Kapolsek Panongan AKP Trisno T Uji, Kamis (28/9/2017).

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan barang buktinya berupa 1 (satu) paket plastik kecil berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika golongan I jenis sabu yang dibungkus tissue,1 (satu) buah jaket warna merah, 1 (satu) lembar uang pecahan Rp.50.000,- ,1 (satu) buah handphone samsung warna putih dan 1 (satu) buah handphone samsung warna merah muda.

“Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek untuk proses hukum selanjutnya,” jelasnya.

Tambah Kapolsek, dirinya juga menegaskan bahwa kasusnya masih dikembangkan. Sementara itu, para tersangka akan diancam dengan pasal 114 ayat (1), dan atau Pasal 112 (1), dan atau Pasal 132 ayat (1) undang-undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sementara itu salah satu tersangka yaitu HN mengatakan dirinya menjual narkoba karena untuk memenuhi biaya kebutuhan sehari-hari. “Saya ditinggal suami saya bersama satu orang anak. Dan narkoba itu saya pesan dari seseorang di Jakarta,” katanya dihadapan petugas sambil menangis. (sly/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya