Rekomendasi

Jelang Pilkada Serentak, Gerindra Kok Rombak Kepengurusan?

Sabtu, 30 September 2017 : 21.35
KARANGANYAR - Menjelang pelaksanaaan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai Gerindra) Karanganyar, melakukan perombakan kepengurusan di tingkat cabang.

Sejumlah posisi penting, mengalami pergeseran, diantaranya, sekretaris DPC Partai Gerindra, yang semula dipegang Adhe Eliana, yang merupakan wakil ketua DPRD Karanganyar, saat ini dijabat Krisnanto, sedangkan Adhe Eliana, menduduki jabatan baru sebagai wakil ketua dua.

Sedangkan bendahara, dipegang Wagiyo, sedangkan Yatman, menjadi wakil ketua satu. Kepada sejumlah wartawan, Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar, Yulianto mengatakan, perubahan struktur partai tersebut dilakukan berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh DPC, DPD dan DPP Partai Gerindra, sehingga diperlukan penguatan di internal partai.

“Ini bukan perombakan, tapi penyempurnaan untuk penguatan internal partai. Ini dilakukan berdasarkan hasil evaluasi,” kata Yulianto, Sabtu (30/9/2017) sore.

Ketika ditanyakan, apakah pergantian susunan kepengurusan ini, akan mengganggu persiapan pilkada, Yulianto, menegaskan, tidak akan berpengaruh terhadap persiapan pilkada.

“Saya pikir tidak berpengaruh. Sekali lagi saya tegaskan, jika pergantian ini tidak lebih dari penguatan partai,” jelasnya.

Sementara itu, terkait dengan persiapan pilkada, Yulianto menjelaskan, masih tetap menunggu rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, apakah akan mengusung sendiri, atau mendukung salah petahana. Saat ini, lanjutnya, DPC mulai membuka pendaftaran bakal calon legislative.

“Soal pilkda, kita masih menunggu rekomendasi dari DPP. Sekarang kita persiapan membuka bakal calon anggota legislative,” tandasnya. (Iwan Iswanda/martin)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners