Rekomendasi

8 Bulan Menjabat, Kajari Karanganyar Diganti?

Selasa, 10 Oktober 2017 : 08.56
Loading...
KARANGANYAR - Pucuk pimpinan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karanganyar, secara resmi diganti. Prosesi serah terima jabatan, dilakukan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah, dari pejabat lama IDG Wirajana, kepada penggantinya Suhartoyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan, Senin (09/10/2017).

Sedangkan IDG Wirajana, yang merupakan adik gitaris Dewa Budjana ini, akan mengemban amanah baru, sebagai Kabag Diklat Kejaksaan Agung, di Jakarta.

Ketika dihubungi melalui telepon selularnya, IDG Wirajana, mengatakan, meski baru delapan bulan menjabat sebagai Kajari di Karanganyar, sejumlah kasus dapat dituntaskan, diantaranya, kasus penyuapan yang dilakukan oleh kepala desa, kasus dugaan tindak kekerasan dan penganiayaan dalam pelaksanaan Diksar Mapala UII.

Saat ini, menurut Kajari, kasus dugaan penyelewengan pengadaan pesawat dilokasi wisata edu park, dengan tersangka P, mantan pejabat di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat telah dinyatakan lengkap atau P 21. Dan saat ini, menunggu pelimpahan tahap kedua dari penyidik.

"Tugas-tugas sudah kami laksnakan sesuai dengan aturan dan petunjuk pimpinan, namun demikian, jika masih terdapat kekurangan, kami harapkan pejabat baru dapat melanjutkan apa yang telah kami lakukan selama ini," kata dia, Senin (9/10/2017).

IDG Wirajana juga berharap, agar pejabat baru tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan, baik di internal Kejari, maupun bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda).

"Tetap menjaga keharmonisan di internal, dan tetap menjaga hubungan baik bersama pimpinan daerah," ujarnya. (Iwan Iswanda/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners