Rekomendasi

Jelang Akhir Tahun, Santunan Korban Laka 2017 di Solo Tembus Rp 17,8 M

Minggu, 08 Oktober 2017 : 20.31
Kepala perwakilan PT Jasa Raharja Cabang Solo, Muh Hidayat dan Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Widodo saat menyerahkan santunan pada ahli waris korban laka (Foto Sapto Nugroho/hariankota)
SOLO - Terhitung mulai Januari - September 2017, PT Jasa Raharja Surakarta sudah mencairkan klaim santunan kecelakaan total sebesar Rp 17,8 milyar lebih. Dengan perincian jumlah pembayaran santunan untuk korban luka Rp 10.602.050.344, sedangkan untuk korban meninggal mencapai Rp 6.487.500.000.

"Jumlah santunan meningkat seiring dengan naiknya nilai santunan untuk korban luka maupun meninggal. Dan kami pastikan tidak akan mengurangi kualitas pelayanan kami, yakni cepat tanggap dengan proses klaim kurang dari 24 jam setelah kejadian," terang Muh. Hidayat Harahap, kepala perwakilan PT Jasa Raharja Surakarta.

Seperti proses klaim santunan bagi salah satu korban laka lantas seorang anggota Polresta Surakarta yang terjadi pada, Kamis (5/10/2017) lalu dan keesokan harinya, Jumat (6/10/2017) kemarin, santunan sudah diserahkan kepada ahli waris.

Turut menyaksikan dalam penyerahan santunan Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hari Widodo, SIK dan Kasat Lantas Kompol Imam Syafii,SIK.

"Kami tidak mengistimewakan satu pihak tertentu, semua korban laka lantas mendapat hak yang sama. Setelah memenuhi kelengkapan administrasi yang kami urus, langsung mendapatkam santunan dipastikan kurang dari 24 jam bisa selesai," lanjutnya.

Hidayat juga menghimbau pada masyarakat agar saat berkendara selalu mengutamakan keamanan dan menjaga keselamatan dalam berlalu lintas. Harapannya, selain menciptakan kenyamanan hal itu juga bisa meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan. (Sapto Nugroho/gun)

Video Viral

Keseruan Saat AHY Putra SBY Disuguhi Martabak Oleh Gibran

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners