Rekomendasi

Ngga Punya Uang, Penumpang Nekat Jerat Leher Pengemudi Taksi Pakai Sabuk Jimat

Minggu, 01 Oktober 2017 : 19.42
Loading...
Korban Supir Taksi
TANGERANG - Seorang pengemudi taxy bernama Edi Setiawan harus mengalami luka pada leher dan lebam dimatanya. Hal ini dikarenakan dirinya dijiret oleh penumpangnya sendiri.

Kejadian berawal pada saat Edi sedang melintas di Jalan di Jatinegara, Jakarta Timur. Saat itu penumpang bernama Trio Hermawan ini minta diantar ke Terminal Kalideres, Jakarta Barat.

Tidak menaruh rasa curiga, Edi segera membawa penumpangnya itu ketujuan. Namun saat sampai di Jalan MH Thamrin Tangerang tiba-tiba Trio mengeluarkan tali berwarna hijau.

Dengan cepat Trio menjerat leher Edi sambil meminta uang setoran. "Jangan macam-macam, mana uang setoran taxy, cepat kasih saya," kata Edi menirukan pelaku.

pelaku perampok supir taksi
Edi sempat melawan yang mengakibatkan luka pada leher serta lebam pada matanya. "Saya langsung parkir kepinggir, setelah penumpang turun saya langsung berteriak minta tolong. Kemudian warga langsung mengejarnya dan menangkap pelaku," jelasnya kembali.

Sementara itu Kapolres Metro Tangerang, Kombespol Harry Kurniawan mengatakan, pelaku saat itu juga langsung ditangkap.

"Kejadiannya tengah malam, dan pelaku sudah berhasil ditangkap. Menurut pengakuan pelaku, dirinya tidak punya uang. Kemudian berniat merampok sopir taxy," katanya, Minggu (1/10/2017).

Tidak hanya itu, lanjut Kapolres, bahwa petugas berhasil mengamankan tali yang berbentuk seperti jimat dari tangan pelaku. "Tali yang kata pelaku adalah jimat tersebut digunakan untuk menjerat leher korban. Kini kasusnya masih dalam penanganan Polres Metro Tangerang," pungkasnya. (Sly/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners